Urbane 2nd Edition, Smartwatch Pertama Dengan Koneksi 4G LTE Dari LG

LG-smartwatchWakoka.Co.Id – Setelah meluncurkan Smartwath Urbane, LG akan meramaikan pasar smartwatch kembali dengan meluncurkan smartwatch Urbane 2nd Edition. Nampaknya LG akan menawarkan trend baru pada smartwatch dengan menyertakan dukungan konektivitas 4G LTEpada smartwatchnya. Dengan begitu, smartwatch bukan lagi hanya sebagai pendamping smartphone tetapi akan berdiri sendiri.

Mengutip Engadget, seperti pendahulunya, Watch Urbane generasi kedua ini memiliki layar melingkar dengan ukuran 1,38 inci beresolusi 480×480 P-OLED.

Dikemas dengan Android Wear, berarti Watch Urbane 2 memiliki lebih banyak aplikasi yang siap digunakan. Bahkan jam pintar ini dibekali jaringan 4G LTE yang memungkinkan pengguna terhubung dengan Internet meski berada di luar jangkauan Wi-Fi dan ponsel pintar mereka.

Urbane 2nd edition akan menjadi perangkat Jam pintar pertama berbasis Android dengan built-in koneksi selular untuk panggilan dan data. Dengan kemampuan tersebut nampaknya LG berharap akan dapat bersaing dengan Apple dan Samsung di pasar jam tangan pintar.

Watch Urbane 2nd edition ditenagai dengan baterai 570 mAh yang diklaim mampu bertahan seharian dengan bantuan fitur Power Saving Mode.

Belum diketahui harganya. Namun wearable ini dikabarkan akan hadir pertama kali di pasar Amerika Serikat dan Korea.

Facebook Comments