Setelah 4 hari pencarian, Jenazah Supriyono ditemukan

Jenazah Supriyono setelah berhasil dievakuasi (TNT)

Wakoka.Co.Id – Setelah empat hari pencarian, jenazah Supriono (30), pencari rumput laut asal desa Dadapan, Pringkuku, Pacitan akhirnya ditemukan. Sebelumnya Supriyono dilaporkan hilang terseret ombak saat mencari rumput laut.

Jenazah Supriyono ditemukan oleh tim SAR pada Kamis siang (01/08/19). Jenazah korban ditemukan tak jauh dari lokasi kejadian.
“Jasad korban kami temukan pukul 13.30 WIB, kurang lebih 50 meter sebelah timur TKM” terang Eko Apriyanto, petugas dari BASARNAS Pacitan, saat ditemui setelah evakuasi.
“Jasad kami evakuasi kedarat dan langsung di teruskan ke rumah sakit” lanjutnya.

Supriyono hilang terseret ombak saat mencari rumput laut pada Senin (29/07/19) siang. Saat itu Supriyono yang diketahui tidak bisa berenang turun untuk mengambil rumput laut disebuah batu karang. Malangnya, saat bersamaan datang ombak yang cukup besar dan menyeret Supriyono hingga menghilang dari pandangan mata ketiga rekannya.

Tim SAR dan BPBD serta para nelayan kemudian melakukan pencarian sengan melakukan penyisiran. Pencarian dipusatkan disekitar lokasi kejadian dan dalam radius yang diperkirakan korban terseret arus. (TNT)

Facebook Comments
%d bloggers like this: