Seorang Karyawati Gagalkan Aksi Perampok Money Changer Di Ponorogo

Money Changer Suya pacific Jaya (foto: Kanal ponorogo.com)
Money Changer Suya pacific Jaya (foto: Kanal ponorogo.com)

Wakoka.Co.Id – Aksi perampokan berhasil digagalkan oleh karyawati money changer Surya Pacific Jaya yang berada di Jalan Gajah Mada Ponorogo. Perampok tersebut berusaha merampas dan  membawa kabur uang sejumlah 12 juta  dari tangan karyawati money changer tersebut. Namun Aksi perampok itu gagal setelah salah satu karyawati langsung berhasil mengejar dan menarik jaket pelaku hingga uang itu dilepaskan oleh pelaku.

Kejadian bermula saat datang seorang laki-laku menukar 300 ribu ringgit dengan rupiah. Tak lama berselang, pelaku kembali lagi dengan membawa uang rupiah hasil penukaranya tersebut dan mengajukan komplain bahwa uang rupiah hasil penukaran tersebut palsu.

Mendapatkan komplain tersebut salah satu karyawati kemudian masuk ke dalam untuk mengambil uang rupiah sejumlah Rp 12 juta. Melihat uang rupiah dalam kantong plastik yang dipangku salah satu karyawati tersebut pelaku tiba-tiba langsung menngambilnya dan berusaha kabur.

Kaget uang dipangkuannya diambil oleh pelaku, spontan salah satu karyawati berusaha mengejar pelaku yang belum berhasil menghidupkan motornya yang berada di parkiran.

“Saya berusaha merebut kembali uang rupiah itu dengan mengejar dia yang masih berusaha menghidupkan motornya, dengan menarik jaketnya dia,”ucap Dyah Ayu Nurazizah salah satu karyawati money changer Surya Pacifik Jaya.

Karena gugup tiba-tiba pelaku melepaskan uang yang dipegangnya dan kabur dengan meningalkan motor serta helmnya. (dikutip dari kanal ponorogo0

Facebook Comments