Ponorogo

  • Balon Udara dan Ribuan Petasan Diamankan Polisi di Ponorogo
    by husnud on May 25, 2020

    KANALPONOROGO.COM – Belasan balon udara dan ribuan petasan berhasil diamankan Polsek Sumoroto dari sejumlah masyarakat saat perayaan Idul Fitri 1441 H. Kapolsek Sumoroto Kompol Nyoto mengatakan, bila 15 balon udara yang diamankan ini berasal dari sejumlah orang dalam waktu beberapa hari sejak H-3 Idul Fitri hingga hari raya. “Memang ada 15 balon udara yang kami The post Balon Udara dan Ribuan Petasan Diamankan Polisi di Ponorogo appeared first on Kanalponorogo.com.

  • Antisipasi Penerbangan Balon Udara Saat Lebaran, Kodim Ponorogo dan Polres Ponorogo Gelar Patroli Gabungan
    by muliadi on May 25, 2020

    KANALPONOROGO.COM,- Sudah dua hari ini, Kodim 0802/Ponorogo dan Polres Ponorogo menggelar patroli gabungan untuk mencegah atau mengantisipasi adanya masyarakat di wilayah Ponorogo yang menerbangkan balon udara pada hari raya idul fitri 1441 H / 2020 M, Senin (25/05/2020). Dikatakan Pasiops Kodim 0802/Ponorogo, Kapten Inf Jamaludin bahwa patroli gabungan tersebut merupakan upaya Kodim 0802/Ponorogo dan Polres The post Antisipasi Penerbangan Balon Udara Saat Lebaran, Kodim Ponorogo dan Polres Ponorogo Gelar Patroli Gabungan appeared first on Kanalponorogo.com.

  • Antisipasi Wabah COVID-19, Polres Ponorogo Siapkan Puluhan Kampung Tangguh
    by admin on May 25, 2020

    KANALPONOROGO.COM: Polres Ponorogo membentuk 63 Kampung Tangguh Bencana dalam upaya untuk penanggulangan wabah COVID-19. Rencana pembentukan puluhan kampung tangguh bencana ini disampaikan Kapolres Ponorogo AKBP Arief Fitrianto, Senin(25/05/2020). “Jadi ini merupakan wujud membentuk kesadaran masyarakat untuk kesiapsiagaan baik dari sisi logistik, tempat isolasi, petugas pemakaman, satgas yang bisa kita arahkan untuk membuat kampung tangguh yang The post Antisipasi Wabah COVID-19, Polres Ponorogo Siapkan Puluhan Kampung Tangguh appeared first on Kanalponorogo.com.

  • Positif COVID-19 Ponorogo Bertambah 1 Warga Mlarak Klaster Temboro
    by admin on May 24, 2020

    KANALPONOROGO.COM: Paien positif COVID-19 Kabupaten Ponorogo kembali bertambah 1 orang lagi, berasal dari klaster Temboro hingga akumulatifnya menjadi 24 orang, Minggu(24/05/2020). Kabar bertambahnya satu pasien positif tersebut disampaikan secara tertulis oleh Bupati Ponorogo Ipong Muchlissoni yang diterima kanalindonesia.com, Minggu(24/05/2020) malam. “Diberitahukan bahwa hari ini kita dapat tambahan 1 pasien positif COVID-19, no 24, yang merupakan The post Positif COVID-19 Ponorogo Bertambah 1 Warga Mlarak Klaster Temboro appeared first on Kanalponorogo.com.

  • Su(55) Meninggal Diduga Minum Cairan Obat Nyamuk
    by husnud on May 24, 2020

    KANALPONOROGO.COM: Diduga minum cairan obat nyamuk, Su(55) warga Perum Kasa Merah, Jl.Parang Parung, Kelurahan Kadipaten, Kecamatan Babadan, Kabupaten Ponorogo ditemukan meninggal di dalam kamar rumah tinggalnya, Minggu(24/05/2020).Kejadian meninggalnya korban bermula saat pada hari Minggu (24/05/2020) sekira pukul 12.30 WIB korban yang mengeluh sakit ditemani salah satu anaknya tinggal di rumah, sementara istri korban silahturahmi ke The post Su(55) Meninggal Diduga Minum Cairan Obat Nyamuk appeared first on Kanalponorogo.com.

  • Sakit Tak Kunjung Sembuh, Warga Babadan Akhiri Hidup Minum Obat Nyamuk Cair
    by admin on May 24, 2020

    BABADAN, KANALPONOROGO.COM: Diduga minum cairan obat nyamuk, Sup (55) warga Perum Kasa Merah, Jl.Parang Parung, Kelurahan Kadipaten, Kecamatan Babadan, Kabupaten Ponorogo ditemukan meninggal di dalam kamar rumah tinggalnya, Minggu(24/05/2020). Kejadian meninggalnya korban bermula saat pada hari Minggu (24/05/2020) sekira pukul 12.30 WIB korban yang mengeluh sakit ditemani salah satu anaknya tinggal di rumah, sementara istri The post Sakit Tak Kunjung Sembuh, Warga Babadan Akhiri Hidup Minum Obat Nyamuk Cair appeared first on Kanalponorogo.com.

  • Pemuda Dukuh Kanten Babadan Serahkan Puluhan Petasan Ke Polsek Babadan.
    by husnud on May 24, 2020

    KANALPONOROGO.COM-Polsek Babadan Polres Ponorogo- Kapolsek Babadan IPTU Yudi Kristiawan, S.H. menerima penyerahan petasan dari pemuda dukuh Kanten desa Babadan kecamatan Babadan Kabupaten Ponorogo, (5/2020) Sekitar pukul 19.00 wib, Kapolsek Babadan Iptu Yudi Kristiawan, S.H. bersama anggota melaksanakan patroli dan mengimbau masyarakat agar tidak membakar petasan saat merayakan Idhul Fitri, tidak melakukan takbir keliling dan pelaksanaan The post Pemuda Dukuh Kanten Babadan Serahkan Puluhan Petasan Ke Polsek Babadan. appeared first on Kanalponorogo.com.

  • KAPOLRES CEK POLSEK TERKAIT OPERASI BALON UDARA
    by husnud on May 24, 2020

    KANALPONOROGO.COM-Kapolres Ponorogo AKBP Arief Fitrianto.,S.H.,S.I.K.,M.M melaksanakan pengecekan Ke Polsek Jajaran dan memantau pelaksanaan  Operasi Balon Pagi Ini Minggu, 24 Mei 2020. Kapolres Ponorogo turun langsung mengecekàn pelaksanaan kegiatan operasi Balon udara tapa awak yang di laksanakan anggotanya. Kali yang dicek oleh Polres Ponorogo meliputi Polsek Sumoroto, Polsek Jambon, Polsek Balong, dan Polsek Mlarak karena ke The post KAPOLRES CEK POLSEK TERKAIT OPERASI BALON UDARA appeared first on Kanalponorogo.com.

  • Pemuda Desa Ramai – Ramai Serahkan Balon dan Petasan ke Polsek Somoroto
    by husnud on May 24, 2020

    KANALPONOROGO.COM- Para pemuda desa Kec. Kauman Kab. Ponorogo ramai – ramai serahkan balon udara dan petasan kepada Polsek Somoroto pada malam hari raya Idul Fitri, Sabtu (23/05) Mereka adalah pemuda desa Gabel dan desa Somoroto . Pemuda Gabel menyerahkan satu balon udara ukuran panjang 15 meter dengan diameter 5 meter, sedangkan pemuda desa Somoroto menyerahkan The post Pemuda Desa Ramai – Ramai Serahkan Balon dan Petasan ke Polsek Somoroto appeared first on Kanalponorogo.com.

  • Hari Raya Idul Fitri 1441 H, Dandim Ponorogo Berikan Ucapan Selamat
    by muliadi on May 24, 2020

    KANALPONOROGO.COM,- ” Saya pribadi dan keluarga serta Keluarga besar Kodim 0802/Ponorogo mengucapkan selamat Hari Raya Idul Fitri 1441 H, mohon maaf lahir batin, ” Demikian disampaikan Komandan Kodim 0802/Ponorogo kepada Tim Media Center 0802, Minggu (24/05/2020). Dikatakan Dandim 0802/Ponorogo bahwa lebaran tahun ini berbeda dengan sebelumnya, ” Lebaran tahun ini sangat berbeda dengan tahun-tahun sebelumnya The post Hari Raya Idul Fitri 1441 H, Dandim Ponorogo Berikan Ucapan Selamat appeared first on Kanalponorogo.com.