Motor Plat AE Ini Sudah Dititipkan Di Giwangan Jogja Lebih Dari 1,5 Tahun

Yamaha-vega-ae3933enWakoka.Co.Id – Sebuah sepeda motor Plat AE Madiun Kabupaten, sudah berada di tempat penitipan motor yang ada di pintu utara Terminal Giwangan lebih dari setahun yang lalu. Entah lupa atau bagaimana, dahulu seorang pria menitipkan sepeda motor tersebut dan hingga saat ini, motor yang terparkir tersebut belum juga diambil oleh sang pemilik.

Kisah motor tertinggal di Giwangan ini kemudian menjadi viral di kalangan netizen, seusai akun Budi Wahyono membagikan kisahnya di laman Facebooknya.
“Saya yang minta tolong diposting saja siapa tau jadi ada yang tahu, motornya kan pasti masih berguna entah keluarganya atau bagaimana,” ujar Aceng.

Hingga saat ini, motor berjenis Yamaha Vega dengan warna dominan biru dengan nomor polisi AE 3933 EN itu, teronggok di pojokan tempat penitipan motor yang dikelola Aceng (52). Dari nomor polisi sendiri diketahui bahwa motor tersebut berasal dari Kabupaten Madiun, Jawa Timur.
“Motor sudah 1,5 tahun, nggak jelas di sini, kan saya bingung sendiri,” cerita Aceng ketika ditemui Kamis (11/2/2016).
“Paling sekarang sesekali saya hidupin, biar mesinnya nggak rusak aja, kan kasihan kalau sampai rusak. Kuncinya pakai apa saja soalnya sudah longgar,” tambahnya.

Dia sendiri tidak begitu mengingat seperti apa orang yang menitipkan motor tersebut. Beberapa pegawainya hanya sempat mengingat bahwa yang menitipkan adalah seorang laki-laki.

Dari catatan yang ada padanya sendiri, motor tersebut tercatat dititipkan pada tanggal 31 Juli 2014 lalu, dengan rencana awal hanya akan dititipkan selama 3 hari. Namun nyatanya, hingga satu tahun lebih motor tersebut tak kunjung diambil orang yang menitipkannya.
“Saya juga nggak tahu orangnya kecelakaan atau apa sekarang, nggak bisa mengira-ngira, kalau kecelakaan kita pernah orangnya sampai 3 atau 4 bulan baru ambil, ternyata dia habis kecelakaan. Kalau ini memang yang paling lama,” ceritanya.
Aceng sendiri melalui awak angkutan yang dia kenal sudah mencoba mencari tahu tentang motor tersebut, namun hingga kini belum ada hasilnya. (disunting dari tribunnews.com)

Facebook Comments