Motor Konsep Baru Honda, Monkey Bertampang Scrambler

honda-Monkey-ConceptWakoka.Co.Id – Honda kembali memberikan gambar 2 model motor konsep yang akan ditampilkan di Tokyo Motor Show 2015. Kali ini dari varian Honda Grom, generasi terbaru dari Honda Z-Series yang sering disebut ”Monkey”. Ini merupakan salah satu model yang sukses di pasaran, hingga saat ini Grom atau disebut MSX125 asih diproduksi dan tetap diminati  di beberapa negara.

Nampaknya Honda akan memperkaya varian honda grom melalui dua konsep yang akan tampil di Tokyo Motor Show 2015, akhir Oktober mendatang. Kali ini, honda grom akan menjadi lebih ganas, dikonsep menjadi scrambler dengan ban semi pacul.

Sayangnya sampai saat ini belum ada penjelasan detail dari dua konsep sepeda motor ini. Dari gambar yang telah dirilis, nampaknya model pertama sama seperti sepeda motor scrambler pada umumnya. Setang tinggi masih menjadi ciri khasnya, mirip Honda Z-Series pada awal-awal produksi.

Sementara model kedua dengan embel-embel ”50”. Masih bertampang scrambler, namun lebih tampak klasik dengan penampilan spion yang menyatu dengan ujung setang, dan wind shield. (disunting dari kompas)

Facebook Comments