Jasad Mrs X ditemukan warga Sampung dengan luka di kepala

Wakoka.co.id – Jasad perempuan tanpa identitas ditemukan di bawah jembatan Galok, Desa Sampung, Kecamatan Sampung, Kabupaten Ponorogo, Selasa (23/7/2019) pukul 13.00 WIB.


Penemuan mayat di bawah jembatan yang menghubungkan Ponorogo dengan Kecamatan Parang, Kabupaten Magetan, itu sempat membuat geger warga setempat.


Saat ditemukan, wanita tanpa identitas yang memiliki ciri ciri kulit putih langsat dan berusia sekitar 25 – 35 tahun itu, sudah keadaan tak bernyawa dengan kondisi tengkurap dan terdapat luka menganga dibagian Kepala.


Perut korban juga terlihat membesar diduga korban juga, namun untuk memastikan penyebab kematiannya jenasah wania cantik yang mengenakan baju biru bermotif kembang kembang celana jins tersebut dibawa ke rsud Dr Harjono untuk diautopsi.


Kapolsek Sampung Iptu Marsono mengatakan, untuk pentingan autopsi mayat wanita muda tanpa indentitas tersebut dibawa ke RSUD dan disekitar lokasi ditemukan sejumlah barang yang diduga milik korban seperti sandal sarung tangan dan arloji


“ ya kita bawa ke rumah sakit untuk outopsi dari outopsi tersebut akan diketahui penyebab kematian dan kondisinya”


Kini polisi masih mengumpulkan keterangan sejumlah saksi dan mencari tahu tentang identitas korban sementara disekitar lokasi masih dipasang police line untuk mengamankan tempat kejadian perkara.

Facebook Comments
%d bloggers like this: