Google Pamerkan Video Slow Motion Hasil Bidikan Nexus 6P

google-nexus-5x-6p-_4Wakoka.Co.Id – Nexus 6P baru saja diluncurkan, tetapi Google sudah tak sabar memamerkan keunggulan Smarphone jagoannya itu. Salah satu fitur andalan Nexus 6 adalah sensor kamera yang diklaim lebih baik dari pesaingnya. Sensor kamera yang lebih besar, 1,55 um diklaim mampu menangkap cahaya lebih banyak pada kondisi yang minim cahaya. Teknologi ini mirip dengan Teknologi “ultra pixel” di kamera yang disematkan di smartphone HTC.

Dengan sensor dari Sony beresolusi 12,3 MP Nexus 6P mampu mengambil gambar diam (burst mode) 30 fps (frame per detik) dan gambar bergerak (video) kecepatan tinggi, mencapai 240 fps. Dengan kecepatan yang cukup tinggi, Nexus 6P mampu membuat video gerak lambat (slow motion) yang cukup baik.

Dave Burke, kepala teknik Android berbagi video hummingbird yang sedang melayang dalam gerakan lambat pada 240 fps . Video ini adalah benar-benar sebuah prestasi yang luar biasa dan bukti kemajuan teknologi yang kita jarang mengakuinya. (disunting dari androidauthority.com)

Facebook Comments