Diduga Mengantuk, Honda Jazz Sebabkan Trabrakan Beruntun Di Jalan Raya Ponorogo-Trenggalek

tabrakan-beruntun-honda-jazz-jalan-ponorogo-trenggalekWakoka.Co.Id – Diduga karena pengemudi mengantuk dan kelelahan, sebuah mobil Honda Jazz sebabkan tabrakan beruntun. Kecelakaan yang melibatkan 3 kendaraan roda empat tersebut terjadi di jalan raya Ponorogo-Trenggalek KM 6-7, tepatnya di desa Winong, Jetis Ponorogo, Selasa (29/12/2015).

Kejadian siang itu, sekitar jam 12.30, bermula saat Honda Jazz yang dikendarai Sunarno melaju dari arah Trenggalek (timur) dengan kecepatan sekitar 50 KM/Jam. Pada saat yang sama, dari arah berlawanan meluncur Ford Everest yang dikemudikan Muhammad Herbanu dengan kecepatan yang tidak jauh berbeda.

Diduga karena kelelahan dan mengantuk serta kondisi jalan yang bergelombang, mobil Honda Jazz yang dikendarai Sunarno tiba-tiba lajunya melenceng ke kanan, melampaui as jalan. Kejadian yang terjadi seketika itu tidak dapat diantisipasi oleh kedua pengemudi. Akibatnya, terjadi tabrakan Honda Jazz yang dikemudikan Sunarno dan Ford Everest yang dikemudikan Muhammad Herbanu.

Naasnya, setelah mobil Honda Jazz yang melintir dan berubah arah akibat tabrakan tersebut juga tertabrak oleh Truk yang berada persis dibelakang Ford Everest. Truck yang saat itu berjalan ke arah timur itupun langsung menabrak bagian belakang Honda Jazz.

Untungnya, dalam kecelakaan tersebut tidak menimbulkan korban jiwa. Hanya saja Sunarno dan 2 penumpang Honda Jazz lainnya harus mendapatkan perawatan karena menderita luka-luka. (WW)

Facebook Comments