Diduga karena masalah Asmara, remaja belasan tahun di Ponorogo bunuh diri

Wakoka.Co.Id – AD (16th), seorang pelajar di Ponorogo, Jawa Timur ditemukan tewas pada Kamis siang (08/08/19). AD nekat mengakhiri hidupnya dengan cara menenggak racun di tepi jalur wisata Telaga Ngebel, tepatnya di kawasan desa Kemiri, Jenangan. Belum diketahui pasti apa sebab pelajar SMK ini melakukan bunuh diri, namun dugaan sementara, perbuatannya tersebut karena latar belakang hubungan asmara.

Ikhwal tewasnya AD diketahui oleh pengguna jalan menuju kawasan wisata telaga Ngebel yang mendapati seorang remaja tewas tergeletak di tepi jalan. Belakangan diketahui korban tewas itu adalah AD pelajar asal desa Wates yang masih duduk di bangku kelas 1 sebuah SMK. Hasil olah TKP, remaja itu bunuh diri dengan cara menenggak obat pembasmi hama yang dicampur dengan potasium.
“Sementara, penyebab kematian korban karena minum obat pembasmi hama” kata Ipda Yudi Triwahyono, Kanit reskrim Polsek Jenangan.
“Didekat korban ada ditemukan botol bekas obat pembasmi hama” tambahnya.

Diketahui dua jam sebelum ditemukan tewas ditepi jalan, korban sempat membuat status di jejaring sosial yang isinya meminta maaf. Dari dugaan sementara polisi, korban nekat mengakhiri hidupnya dengan menenggak racun oplosan karena permasalahan hubungan asmara.

Untuk memastikan penyebab kematian, jasad korban langsung dibawa ke kamar mayat RSUD dokter Harjono, Ponorogo. Selain itu, Polisi juga mencoba mengumpulkan keterangan dari beberapa saksi untuk mengetahui motif sebenarnya dari pelaku bunuh diri tersebut. (WW)

Facebook Comments
%d bloggers like this: