Bupati Ponorogo undang Mahasiswa Papua menyaksikan pembukaan Grebeg Suro

Wakoka.Co.Id – Pembukaan Peringatan hari jadi ke 523 Kabupaten Ponorogo, Perayaan Grebeg Suro dan Festival Budaya Bumi Reyog Tahun 2019 telah berlangsung semalam. Namun kali ini ada yang berbeda dalam suasana pembukaan semalam.

Sebelum acara pembukaan berlangsung di panggung utama Aloon-aloon Ponorogo, bupati Ponorogo mengajak para mahasiswa Papua yang ada di Ponorogo untuk makan malam bersama. Selain itu juga mengajak mereaka untuk datang dan melihat langsung acara Peringatan hari jadi ke 523 Kabupaten Ponorogo, Perayaan Grebeg Suro dan Festival Budaya Bumi Reyog Tahun 2019.

Menurut Bupati Ponorogo Ipong Muchlisoni, ini dilakukan untuk menunjukkanbahwa warga Ponorogo adalah orang yang terbuka dan dapat menerima siapapun.
“Kali ini saya sengaja mengajak langsung para mahasiswa Papua yang ada di Ponorogo” katanya disela acara makan malam tersebut.
“(saya ingin) Menunjukkan bahwa Ponorogo ramah kepada siapapun” imbuhnya.

Acara pembukaan yang digelar di Panggung utama Aloon-aloon sendiri berlangsung meriah dengan menampilan beragam kesenian serta atraksi kembang api yang menarik. (WW)

Facebook Comments
%d bloggers like this: