Warung Kopi Wakoka

Buka Tiap Hari Kecuali Pas Tutup

wakoka-ponorogo-jogo-1Wakoka, sebuah warung kopi yang terletak di Jalan Menur Ponorogo. Lokasinya mudah dijangkau dan berdekatan dengan 2 Perguruan Tinggi besar di Ponorogo yaitu Sekolah Tinggi Agama Islam Negeri (STAIN) Ponorogo dan Universitas Muhammadiyah Ponorogo (UNMUH).

Warung yang punya tagline “Buka Tiap Hari Kecuali Pas Tutup” ini merupakan pelopor warung kopi dengan wifi akses yang awal di Ponorogo. Memenuhi tuntutan dari pelanggan pada akhir 2009 Wakoka memberikan akses wifi gratis bagi pelanggan. Namun karena “bandwith” yang terbatas dan tuntutan yang semakin tinggi akhirnya akses wifi tidak digratiskan.Untuk menikmati akses wifi pelanggan dikenakan tarif Rp. 1.500,-/ 5 Jam dengan koneksi yang lebih cepat dan terjamin.

Jangan heran jika anda ke wakoka dan menemui minuman semacam Kopi “Gathel Ngasu” Kopi “Songke” Kopi “Dungdung” . Atau nama makanan seperti  Sego “Bencong” Sego “Anggrung” maupun Nama-nama aneh lainnya. Itu merupakan menu khas yang ada di Wakoka.

Selain itu ada menu-menu spesial yang jelas selalu mampu membangkitkan selera seperti :

Mie Kuah Nara

Mie_kuah-nara (1)

Rica-rica ayam songke

Rica-rica-ayam-songke (1)

Sego Goreng Spesial

sego-goreng-wakoka (2)

Sego Angkruk

Sego-angkruk (2)

Selain itu Wakoka juga sering menggelar Even-even Live Music bekerjasama dengan para sponsor. Juga even-even menarik lainnya sesuai dengan trend yang terjadi.

Bagi penggemar bola dan Moto GP, wakoka menjadi tempat yang recomended. Pelanggan bisa menikmati tontonan beramai-ramai sambil ngopi. Pada pertandingan-pertandingan menarik Wakoka menggelar Layar Besar.

Jangan lupa mampir ke Wakoka jika anda punya kesempatan dan nikmati pelayanannya yang ramah. Dan tentu saja suasana kesederhanaan yang mendekatkan anda dengan teman-teman anda.

Facebook Comments