Sebuah Robot Mengantri Demi Dapatkan iPhone 6S

atomic-2121Wakoka.Co.Id – Enggan kedinginan seorang perempuan menggunakan robot untuk mewakili dirinya dalam antrian. kisah ini terjadi di Australia, pada menjelang sehari pemasaran iPhone 6S.

Cuaca yang tengah tak bersahabat di Sydney, Australia membuat para Aplle Fanboy harus rela kedinginan untuk mengantri demi mendapatkan iPhone diawal penjualannya. Begitu juga seharusnya dengan Lucky Kelly. Namun alih-alih dia sendiri yang mengantri, dia menggunakan sebuah robot atomic 212. Ide itu muncul setelah melihat banyak robot Atommic 212 yang berkeliaran di kantor tempat perempuan itu bekerja.

Setelah mendapat ijin dari kantornya, sehari menjelang pembukaan Kelly menempatkan sebuah Atomic 212 dalam antrian.
Hasilnya ia tetap bisa mendapatkan iPhone 6S lebih awal tanpa harus bertarung dengan suhu dingin yang melanda kotanya. Bahkan saat penggemar Apple yang lain harus menggelar tenda dan rela kedinginan dalam antrian, Kelly bisa sarapan di dalam rumahnya yang hangat.

“Aku ingin sekali iPhone terbaru. Tapi tak ingin ngantri karena cuaca hujan dan suhu sangat dingin belakangan ini. Jadi biarlah robot yang ikut berbaris. Aku ingin menjadi robot pertama yang membeli iPhone,” ujarnya seperti dikutip dari Daily Telegraph, Kamis.

Kelly terus online memantau melalui robotnya dan saat penjualan dimulai dia harus datang ke Toko Apple untuk mendapatkan Iphone 6S yang di incarnya.

Facebook Comments