Resmi Dijual Di Indonesia, Meizu M2 Di Bandrol Rp. 1.699.000,-

Meizu-m2Wakoka.Co.Id – Meizu M2 secara resmi akan dijual di Indonesia mulai tanggal 1 Oktober melalui situs belanja Blibli.com. Generasi ke dua Smartphone murah dari Meizu ini akan dibandrol Rp. 1.699.000,- . Meski di Bandrol murah, Meizu tak lantas abai dengan kualitas. Pabrikan yang selalu menelurkan Smartphone handal ini mengklaim Seri M2 sebagai Smartphone pecinta Selfie.

Dengan kamera depan 5 MP lengkap dengan fasilitas rekam video Full HD dan fitur FotoNation maka kualitas kualitas foto selfie dijamin akan sempurana.
Untuk lebih memanjakan selfiemania, kamera pada ponsel ini dilengkapi dengan beragam fitur menarik yang akan membuat foto selfie lebih ciamik. Sebut saja mode Beauty yang dapat membuat wajah menjadi lebih tirus, menghaluskan kulit, dan membuat tatapan mata lebih hidup tanpa perlu melakukan editing usai berfoto.

Meizu M2 akan menggunakan OS Flyme 4.5, OS eklusif yang dikembangkan oleh Meizu sendiri dengan basis Android 5.1. OS Flyme sejak lama banyak digandrungi pengguna android karena icon-iconnya yang sederhana dan eye catching. Bersama dengan CPU 64 bit terbaru dari mediatek, sistem operasi ini mampu mengelola memori dengan lebih efektif dan penggunaan baterai yang lebih efisien.

Prosesor yang ditanamkan dalam smartphone ini adalah MT6735 Quad Core 64 bit dari mediaTek. Sedangkan untuk Graphic Processing Unit (GPU), Meizu M2 mengandalkan GPU Mali-T720. Dengan kombinasi RAM sebesar 2 GB, Smartphone ini mampu menjalankan beragam kegiatan multimedia secara mulus. Sementara untuk penyimpanan, smartphone ini dilengkapi memori internal dengan kapasitas 16 GB yang bisa diperluas hingga 128 GB. Tak hanya itu, smartphone ini juga hadir dengan dual 4G di mana pengguna dapat menanamkan dua kartu operator dalam satu tray.

Meizu dibekali layar 5 Inch dengan resolusi 1280×720 pixel dengan lapisan kaca dragontrail. Layarnya yang “fully laminated” dengan teknologi IPS diklaim anti silau dan bisa dilihat dari sudut sempit. Di sektor batere, Meizu menyematkan batere dengan kapasitas 2500 mAh dan mampu digunakan selama 10 jam untuk menjelajah internet lewat jaringan 4G tanpa henti atau memainkan musik selama 45 jam terus menerus.

Facebook Comments