Nokia Bakal Hidup Kembali di Mobile World Congress 2017

Wakoka.Co.Id – MHD Global berencana membawa merek “NOKIA” untuk kembali bertarung di jagad perangkat mobile. Nampaknya Gelaran Mobile World Congress (MWC) pada Februari menjadi tempat bagi seluruh pemain industri mobile (kecuali Apple) akan menjadi panggung yang digunakan HMD Global untuk membangkitkan merek “NOKIA” di pasaran.

Sumber melaporkan bahwa setidaknya empat perangkat baru Nokia akan terungkap tahun depan bersama dengan Nokia D1C yang sudah banyak dibicarakan.

Perangkat tersebut akan menampilkan layar antara 5 hingga 5,7 inci dengan resolusi WQHD atau FHD. Sayangnya, belum ada informasi lebih lanjut terkait perangkat lainnya.

Nokia D1C kabarnya akan datang dalam dua pilihan yang berbeda. Pilihan pertama akan dibanderol sekitar 200 dolar AS dengan RAM 3GB dan layar 5,5 inci, sementara pilihan kedua akan ditawarkan dengan harga yang lebih murah yakni 150 dolar AS dengan RAM 2GB dan layar 5 inci Full HD.

Spesifikasi tersebut jelas bukan untuk perangkat flagship, sehingga HMD Global diperkirakan berencana untuk memiliki perangkat high-end atau berencana menguji pasar dengan menawarkan beberapa perangkat mid-range lainnya sebelum akhirnya menghadirkan perangkat premium, demikian GSM Arena. (sumber: antaranews.com)

Facebook Comments