Ngopi Bareng KPU Ponorogo Di Warung Kopi Wakoka

ngopi-bareng-kpuWakoka.Co.Id – Selasa (29-09-2015), Komisi Pemilihan Umum Daerah (KPUD) Kabupaten Ponorogo adakan Sosialisasi Pemilihan Kepala Daerah di Warung kopi Wakoka. Warung kopi dipilih menjadi tempat sosialisasi karena dianggap sebagai tempat strategis, berkumpulnya banyak orang dari berbagai kalangan.

Acara yang bertajuk Ngopi Bareng KPU dengan tema “Ngobrol Pilkada dan Demokrasi” ini digelar untuk mensosialisasikan pemilihan bupati Ponorogo. Dalam uraiannya, KPU Ponorogo menegaskan pentingnya rakyat untuk memilih pemimpin daerah yang ideal. Selain itu KPU juga berharap masyarakat untuk ikut berpartisipasi pada hari pemilihan dan tidak golput.

Pemilihan bupati Ponorogo sendiri akan dilaksanakan pda tanggal 9 Desember 2015 mendatang dan diramaikan oleh 4 Pasang Calon. calon incumbent Amin didampingi oleh Agus Widodo yang diusung Partai Kebangkitan Bangsa dan Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan.Kemudian Sugiri Sancoko-Sukirno yang diusung koalisi Partai Demokrat, Partai Golongan Karya, Partai Hati Nurani Rakyat, dan Partai Keadilan Sejahtera.Pasangan Ipong Muchlissoni-Sujarno yang diusung Partai Gerindra, Partai Amanat Nasional, dan Partai Nasional Demokrat. Pemilukada Ponorogo kali ini juga diikuti pasangan dari jalur independen yaitu Misranto-Isnen Supriyono.

Facebook Comments