Mr. Tukul Jalan-Jalan lalu Mampir ke Wakoka

tukul-arwana-wakoka (10)Ponorogo, News.Wakoka.Co.Id – Tukul Arwana sempatkan mampir makan malam di Warung Kopi Wakoka Ponorogo. Ini merupakan kunjungannya yang kedua setelah beberapa bulan yang lalu saat mengambil gambar untuk program acara sebuah TV Swasta Nasional. kali ini masih sama, setelah melakukan pengambilan gambar di Desa karang Patihan Kecamatan Balong Ponorogo, Tukul Arwana kembali menyempatkan mampir di wakoka.

Meskipun tidak ada pemberitahuan sebelumnya, berita kedatangan Host acara “Bukan 4 Mata” ini cepat menyebar. Tak ayal, tidak berapa lama kemudian ratusan penggemarnya berdatangan.

Selesai makan malam kemudian Tukul meluangkan waktu untuk mengobrol dengan Wahyudi pemilik wakoka dan melayani penggemarnya untuk Foto bersama.
“Sambalnya Mantab, Enak”
Kata Tukul Arwana sehabis selesai makan malam.

tukul-arwana-wakoka (2)

Sebagai kenang-kenangan, tanpa direncanakan sebelumnya Pemilik Wakoka memberikan sebagian Koleksi Batu Akiknya untuk Tukul Arwana. Hal yang sama juga dilakukan salah satu penggemar Tukul Endar Kenthin, Dia juga memberikan koleksi batu Akik kepada Tukul Arwana.

tukul-arwana-wakoka (9)

Sebelum pulang, Tukul masih sempat membungkus Sayur Tempe, Menu Favoritnya di Wakoka.

tukul-arwana-wakoka (8) tukul-arwana-wakoka (1)

Facebook Comments