Mobil hasil Kejahatan Ditinggal di Tepi Jalan Jadi Tontonan Warga

Wakoka.Co.Id – Sebuah mobil Toyota Avansa ditinggalkan begitu saja di tepi jalan Imam Bonjol, Ponorogo (18/1/2018) Pagi. Mobil tersebut diduga merupakan hasil kejahatan. Selain itu, pelaku yang meninggalkan mobil tersebut juga mencopot plat nomor untuk mengelabuhi polisi.

Mobil warna hitam tersebut baru diketahui warga pada pagi hari sekitar pukul 4 pagi. Warga kemudian merasa curiga saat mengetahui mobil tersebut tanpa plat nomor dan kemudian melaporkannya ke Polisi.
“Setelah bangun subuh saya bersih bersih halaman, ada mobil di situ,” Kata Arjo Gudel, salah satu saksi.
“Sampai matahari terbit ternyata kok plat nomernya nggak ada, akhirnya saya lapor ke polisi.” terang Arjo.

Mobil tak bertuan tersebut sempat menjadi tontonan warga sekitar serta pengendara yang kebetulan melintas. Meski plat nomor dicopot, namun di dalam mobil ditemukan struk bekas ganti oli yang berisi nomor kendaran tersebut.

Sementara itu Ipda Rosyid Efendi, Kanit Reskrim Polsek Kota yang langsung mendatangi TKP menjelaskan bahwa mobil tersebut diduga merupakan mobil hasil kejahatan kasus penipuan yang terjadi di kabupaten Magetan.
“Hasil koordinasi berdasarkan nomor mobil yang ada di nota ganti oli, ternyata mobil ini merupakan hasil kejahatan penipuan yang saat ini di tangani jajaran Polres Magetan” Jelas Ipda Rosyid Efendi.
Karena diduga kuat merupakan mobil hasil kejahatan di wilayah magetan, maka mobil tersebut kemudian di bawa langsung oleh petugas petugas kepolisian dari Polres Magetan. (WW)

Facebook Comments