Kelompok Kerja Penghulu Agama Berikan Bantuan Kepada Warga Terdampak Longsor di Slahung

Wakoka.Co.Id – Kelompok kerja Penghulu agama Islam Kabupaten Ponorogo memberikan bantuan kepada korban tanah longsor di Desa Senepo Kecamatan Slahung, yang diterjang tanah longsor beberapa waktu lalu.

Pemberian bantuan diserahkan langsung Kelompok Kerja Penghulu Agama Islam Ponorogo yang diwakilkan Meky Hasan, kepada perwakilan warga di Slahung, Rabu (13/12/2017).

Meky Hasan menyatakan pemberian bantuan kepada warga korban tanah longsor adalah bentuk kepedulian terhadap warga yang terkena musibah beberapa waktu lalu.

Ia menjelaskan pemberian bantuan di lakukan oleh  Kelompok Kerja Penghulu Agama Islam Kabupaten Ponorogo  sebanyak 10 orang.

Dia menambahkan bantuan yang diberikan berupa   beras, mie instan, gula pasir, minyak goreng, kecap dan sejumlah uang yang diberikan di Desa Senepo yang diterima oleh mbah nyemrik / lasmi dan keluarga Korban bencana.

“Tentu bantuan ini belum bisa membantu seluruh kebutuhan warga, tetapi paling tidak bisa meringankan beban penderitaan para korban tanah longsor”, ungkapnya.

Dia juga berharap apa yang telah mereka berikan bisa bermanfaat bagi warga korban tanah longsor. (WW)

Facebook Comments