Kebakaran di pabrik terpentin dan gondorukem Sukun

pabrik-gondorukem-di-ponroogo-terbakarNews.Wakoka.Co.Id – Kebakaran terjadi di pabrik terpentin dan gondorukem yang berada di Desa Sukun, Kecamatan Pulung, Ponorogo, Selasa (15/09/2015).

Kebakaran yang menimpa tumpukan drum kosong bekas menyimpan gondorukem tersebut sempat membuat panik warga sekitar dan karyawan yang berada di dalam pabrik. Mengingat di area pabrik banyak tersimpan bahan yang mudah terbakar.

Beruntung dalam kejadian tersebut tidak ada korban jiwa sementara kerugian materi diperkirakan mencapai kurang lebih Rp 8 juta.

Api berhasil dijinakan satu jam kemudian setelah 3 unit mobil pemadam kebakaran milik Pemkab Ponorogo datang. Polisi masih melakukan penyelidikan penyebab kebakaran.

“Kami mendapatkan laporan kebakaran di pabrik terpentin gondorukem, karena kebakaran menimpa pabrik yang bahan mudah terbakar, anggota Polres langsung melakukan pengamanan lokasi,”ucap AKP Haryadi Kasubag Humas Polres Ponorogo.

“Untuk penyebab kebakaran masih dilakukan lidik oleh SPKT Polres Ponorogo,”tegas AKP Haryadi. (dikutip dari lensaindonesia.com)

Facebook Comments