Jadi Korban Tabrak Lari, Seorang Santriwati Meninggal Dunia

Wakoka.Co.Id – Intan Ayu Mustika (13), seorang remaja putri asal Desa Jalen, Balong meninggal dunia setelah terlibat dalam kecelakaan lalulintas di Di Jalan raya Ponorogo-Pacitan, tepatnya di pertigaan Ringin Kembar Desa Balong Kecamatan Balong Kabupaten Ponorogo, Selasa (19/12/2017) Sore WIB. Sementara temannya, Diva Seila Permadhani (13) asal Desa Karangan, Balong, yang memboncengkannya mengalami luka ringan dan trauma.

Menurut saksi, kecelakaan yang melibatkan sepeda motor dan mobil yang tak dikenal bermula saat korban dalam perjalanan pulang dari Pondok Modern Arrisalah menuju arah Balong dengan posisi dibonceng sama Diva.
Di pertigaan ringin kembar ke arah timur saat kedua korban hendak belok, dari arah selatan ada mobil pick up melaju kencang dan menabrak bagian belakang motor korban. Akibatnya Intan yang dibonceng terjatuh, serta terseret dan terlindas oleh mobil tersebut. Sedangkan Diva jatuh bersama motor yang dia kendarai.

Intan yang terlindas dan sempat terseret sejauh beberapa meter mengalami luka yang cukup parah dan akhirnya meninggal dalam perjalanan menuju Rumah Sakit.  Sedangkan mobil dan pengemudinya kabur dan sampai saat berita ini ditulis belum jelas keberadaannya. (WW)

Facebook Comments