Google Sebar Undangan Untuk Tanggal 29 September

News.Wakoka.Co.Id – Google telah melakukan beberapa hal besar dalam beberapa bulan terakhir, termasuk dengan pendirian perusahaan baru ABC perubahan struktur di perusahaan dan mengumumkan Android 6.0. Rumor dan bocoran telah mengalir bebas. Tentang produk Nexus terbaru dan Chromecast generasi kedua. Sementara itu kita tidak tahu persis apa yang ada di dalam perusahaan yang berlokasi di Mountain View itu. Raksasa pencarian itu pada hari Sabtu 19 September 2015 telah mengirim Undangan resmi untuk sebuah acara yang akan diselenggarakan pada tanggal 29 September pada Jam 9:00 di San Francisco.

Mengingat rumor yang beredar sebelumnya, banyak yang berharap konferensi ini tidak hanya akan mengumumkan secara resmi Nexus 5X/Nexus 5 buatan LG. Tetapi juga sesuatu yang lebih premium Huawei Nexus yang rumornya akan dinamai Nexus 6P. Banyak spekulasi jika tahun Google tidak akan mengeluarkan tablet Nexus . Semua lebih dipercaya Chromecast baru juga akan diperkenalkan.

lg-nexus-5-leak

LG Nexus dikabarkan mempunyai bentang layar 5,2 inci, prosesor Qualcomm Snapdragon 808, 3GB RAM LPDDR3 dan 13MP kamera belakang. Sedang perangkat dari Huawei dikatakan akan datang dengan layar 5,7 inci Quad HD, prosesor Qualcomm Snapdragon 810 dan RAM 3GB. Keduanya kemungkinan akan datang dengan USB port type-C dan scanner sidik jari yang diletakkan di bagian belakang.

Selain itu mungkin juga akan diperkenalkan produk atau layanan lainnya. Tetapi kemungkinan acara akan fokus pada perangkat Nexus, mengenai harga, ketersediaan, serta Android 6.0 Marshmallow berjalan didalamnya. (dikutip dari Androidauthority)

Facebook Comments