Edarkan Miras, Warga Sambit Jadi Buron Polisi

Minuman Keras (Ilustrasi)

Wakoka.Co.Id – Karena menjual Miras, BDN (35) warga Desa Ringinanom, Kecamatan Sambit, Ponorogo kini menjadi buron polisi. BDN berhasil melarikan diri saat digrebeg di rumahnya pada Selasa (12/12/17) sekitar jam 03.00 WIB.
Awal digrebegnya rumah BDN bermula saat anggota Reskrim Polsek Sambit mengamankan sekelompok pemuda yang mabuk di pinggir jalan di desa Campurejo, Sambit saat berpatroli pada Selasa, dini hari. Dari keterangan para pemuda tersebut, diketahui mereka mendapat Miras dari BDN yang beralamat di desa Ringin anom.
Setelah itu dilakukan upaya penangkapan terhadap tersangka pengedar miras tersebut di rumahnya. Namun sayang, tersangka berhasil kabur saat petugas sampai di rumah tersangka. Dari penggeledahan di rumah tersangka, polisi berhasil mengamankan beberapa barang bukti antara lain, Jerigen kosong ukuran 30 liter, uang tunai yang diduga hasil dari penjualan miras Rp. 1.163.000,- , 5 botol aqua ukuran 1 liter yang berisikan miras jenis arjo, 2 buah handphone merk samsung dan asus serta beberapa barang bukti lainnya.
AKP Sudarmanto, Kasubag Humass Polres Ponorogo saat dikonfirmasi membenarkan kejadian tersebut.
“Iya, peristiwanya tadi pagi dini hari” kata AKP Sudarmanto.
Menurut AKP Sudarmanto, saat ini tersangka masih dalam pengejaran anggota unit reskrim. (WW)

Facebook Comments