Ditinggal Pasang Antena WiFi, Rumah Rudianto Habis Terbakar

Wakoka.Co.Id – Kebakaran menimpa rumah warga Desa Serangan, Kecamatan Sukorejo pada Selasa (5/9/2017) pagi WIB.

Kebakaran yang belum diketahui sebabnya tersebut terjadi sekitar pukul 09.00 WIB. Saat kejadian rumah dalam keadaan kosong dan terkunci. Rudianto, pemilik rumah diketahui sedang keluar untuk memasang antena Wi-Fi di Desa Prajegan, Kec. Sukorejo. Sementara kedua anaknya masih berada di sekolah sedang Sumarni, istri Rudianto saat ini menjadi TKW di Taiwan.

Para tetangga, dibantu aparat polsek dan koramil kemudian mencoba memadamkan api dengan peralatan yang seadanya. Api berhasil dipadamkan sepenuhnya sekitar jam 11.15 WIB setelah satu unit mobil pemadam kebakaran didatangkan.

Akibat kebakaran tersebut, rumah beserta isinya hangus terbakar api. Beruntung dalam kejadian tersebut tidak jatuh korban jiwa. Namun salah satu tetangga korban, Eko Widianto yang mencoba memutus atap teras rumah agar api tidak menjalar ke rumah lainnya jatuh dari pagar teras hingga pingsan. Eko yang pingsan kemudian segera dilarikan ke Puskesmas untuk segera mendapat pertolongan pertama.

Sampai berita ini ditulis, penyebab kebakaran masih belum diketahui dan masih dalam penyelidikan oleh pihak yang berwajib. diperkirakan akibat kebakaran tersebut Rudianto dan keluarganya mengalami kerugian tak kurang dari 50 juta rupiah. (WW)

Facebook Comments