Catatatan Penting Dari Peluncuran Google Nexus 5X dan 6P

google-nexus-5x-6p-7Wakoka.Co.Id – Setidaknya ada beberapa catatan penting dari event google yang baru saja berlalu. Selain peluncuran Nexus 5X, Nexus 6P dan Android 6.0 Marshmallow , masaih ada beberapa hal penting lainnya yang disampaikan google.

Berikut beberapa hal penting yang disampaikan google :

1,4 Milliar Pengguna aktif, Android saat ini sudah digunakan oleh lebih 1,4 milliar. Jumlah ini meningkat tajam setahun belakangan, pada 2014 OS Robot Hijau ini telah dipakai oleh lebih dari semilyar pengguna di dunia.

Nexus Imprint, Teknologi pemindai sidik jari yang disematkan pada Nexus 5X dan Nexus 6X ini mampu melakukan pemindaian sidik jari pengguna dengan lebih cepat. Sensor pemindai jari ini hanya membutuhkan waktu 600 milidetik untuk membuka dan mengunci ponsel.

Nexus warranty protect, Layanan garansi esklusif untuk duo Nexus terbaru dari google ini meliputi2 tahun garansi kerusakan mekanik dan kerusakan akibat kecelakaan. Untuk mendapat layanan ini, pengguna harus membayar USD 89 untuk Nexus 6P dan USD 69 untuk Nexus 5X.

New Google Chromecast, Ada beberapa peningkatan kemampuan Chromecast, Generasi chromecast terbaru ini menambahkan beberapa kemampuan baru seperti wirelless music streaming, mendukung spotify dan penambahan beberapa fitur lain.

Pixel C, Tablet Android berlayar 10 inch yang ditenagai oleh SoC Nvidia Tegra X1 processor dan 3GB of RAM ini dilengkapi dengan bluetooth Keyboard. Keyboardnya sendiri sudah mengusung fitur wireless charging dimana chergernya adalah tablet itu sendiri. Artinya selama keyboard berada didekat tablet daya keyboard akan terisi.

Facebook Comments