Bocoran Baru Blackberry Android

BlackBerry-Venice-1News.Wakoka.Co.Id – Bukan rahasia jika BlackBerry sedang mengembangkan smartphone Android sendiri. Berbagai hasil render, gambar dan spesifikasi bocor sudah dapat mengungkap bagaimana bentuk blackberry ini nanti. baru-baru ini diperoleh beberapa baru foto hands-on dari BlackBerry Venice yang belum diumumkan. Foto-foto itu Memperlihatkan chassis, sliding keyboard dan beberapa fitur softwarenya.

Melihat gambar terlampir di bawah, kita sudah dapat mendapatkan gambaran yang baik tentang sliding Keyboard dan layar dari Venice. Meskipun tidak dapat sepenuhnya memastikan ukuran layar, rumor sebelumnya telah memberitahukan kemungkinan ukuran layarnya 5,4 inch. Adapun dari sisi perangkat lunak, perangkat ini tampaknya kemungkinan besar akan menggunakan vanilla Android (android tanpa customasi), dengan
beberapa fitur BlackBerry yang ditambahkan. Menurut sumber rahasia akan shortcut keyboard yang tersedia untuk membuat tugas-tugas dan beberapa tugas lainnya. Seperti yang terlihat di gambar ketiga di bawah, ada juga beberapa shortcut ketika dilakukan swipe ke astas dari tombol home. Dari shorcut Google Now yang normal, Anda juga akan dapat melakukan pencarian lokal dan membuat pesan baru dengan mudah.

Masih dari sumber yang sama mengatakan bahwa ketika boot up akan terlihat gambar bugdroid memegang perisai. Mungkin karena fokus pada segmen enterprise, Blackberry ingin menunjukkan kepada pengguna bahwa Venice adalah perangkat yang sangat aman.

BlackBerry-Venice-2BlackBerry-Venice-3BlackBerry-Venice-4

Beberapa foto lain juga menunjukkan tab/Switcher pada aplikasi dan shortcut / widget pilihan. Seperti yang terlihat dari foto terlampir di bawah, BlackBerry memudahkan pengguna untuk menambahkan shortcut untuk menulis email baru, pesan BBM, teks dan banyak lagi. Anda juga akan dengan mudah dapat menambahkan acara kalender baru, jadwal pertemuan dan melihat agenda langsung dari home screen. Ini tidak mengherankan karena BlackBerry selalu fokus pada produktivitas.

BlackBerry-Venice-5BlackBerry-Venice-6BlackBerry-Venice-7

Melihat ke bagian belakang, kita melihat kamera, yang katanya akan mempunyai resolusi 18MP. Beberapa informasi penting lainnya adalah nomor model dari Venice STV100-6 dan akan didukung oleh prosesor Qualcomm Snapdragon 808. Dengan clock 1.8GHz, dan RAM 3GB.

BlackBerry-Venice-8

BlackBerry Venice dijadwalkan untuk meluncur pada sekitar November 2015 melaui empat operator besar di AS. (dikutip dari androidauthority.com)

Facebook Comments