Axioo Picophone M4P – Quad Core Dengan RAM 2 Giga

Axioo-PicoPhone-M4PWakoka.co.Id – Smartphone murah dengan spesifikasi yang tinggi selalu menjadi daya tarik bagi pembeli. Maka tak ayal banyak produsen yang membuatnya. Axioo sepertinya tak ingin ketinggalan dengan produsen lainnya. Axioo Picophone M4P dirilis untuk bersaing dengan merk lain.

Smartphone anyar Axioo ini memang telah lengkapi dengan beberapa fitur serta spek menarik. Diantaranya adalah memori RAM 2GB, kamera belakang 8 megapixel serta memori internal sebesar 16GB.

Dibanderol cukup murah pada kisaran 1,4 – 1,5 juta Smartphone ini akan bersaing dengan beberapa merk lokal dan merk dari china pada rentang harga yang sama.

Axioo PicoPhone M4P hadir dengan layar yang cukup besar yaitu  5 inchi resolusi 1920 x 720 pixel, sehingga pixel density mencapai 294 ppi. Dengan teknologi layar IPS (In Plane Switching0 tampilannya cukup jernih dari segala sudut pandang.

Berjalan dengan OS Android Lollipop 5.1 Axioo M4P dibekali oleh chipset Quad core (4 inti) Spreadtrum SC7731 dengan arsitektur ARM Coryex A7 yang mempunyai clock speed hingga 1,2 GHz.

Ditanamkannya memori RAM 2GB akan mampu meningkatkan performanya dalam menangani proses-proses multi tasking dan menjalankan game-game yang cukup berat. Selain itu pengolah grafisnya sendiri memboyong GPU Mali 400MP.

sedang pada sisi kamera, Axioo m4P dibekali kamera belakang 8 megapixel autofocus yang dilengkapi LED flash. sedang kamera depan yang memiliki resolusi 2 megapixel cukup lumayan buat berfoto selfie.

Untuk mendukung semuanya, Axioo memberikan baterai lithium ion dengan kapasitas 2000 mAh. Kapasitas yang tidak terlalu besar tetapi juga tidak terlalu kecil.

Untuk menyimpan data, Axioo PicoPhone M4P ini memberikan memori internal yang cukup besar, yaitu 16GB. Bila dirasa masih kurang, tersedia slot microSD sampai ukuran maksimal 32GB.

Sayangnya Axioo M4P belum mendukung koneksi 4 G, Smartphone 2 SIM in hanya dibekali koneksi 3G HSPA. Fitur lainnya yaitu Bluetooth, GPS, dan juga WiFi.

Facebook Comments