540 Orang Jamaah Haji Asal Ponorogo Tiba Kembali Di Ponorogo

Wakoka.Co.Id – Sebanyak 540 jamaah Haji asal Kabupaten Ponorogo hari ini, Rabu (14/09/2017), tiba kembali di kampung halaman. Kedatangan rombongan haji Ponorogo ini sudah dinanti sedari pagi oleh pihak keluarga. Dan tepat jam 09.00 WIB, 12 armada bus yang membawa rombongan jamaah tiba depan kantor kemenag Ponorogo.
Suka cita mewarnai penyambutan para jemaah oleh para keluarga yang sejak pagi menunggu disepanjang jalan Ir. H. Juanda tersebut.

540 orang jamaah haji asal Ponorogo ini tergabung dalam kloter 23 dan 24 datang melalui debarkasi Surabaya. Kedua kloter tersebut mendarat dengan jarak waktu terpaut 45 menit dan kemudiang dipulangkan secara bersama-sama hingga tiba di Ponorogo.

Menurut Petugas Pelaksana Haji dan Umroh Kementerian Agama Kabupaten Ponorogo, Maftuh Bahrul Ilmi , secara umum kondisi kesehatan para jamaah cukup bagus.
“Alhamdulillah semua berjalan lancar,” Kata Maftuh Bahrul Ilmi saat ditemui di Lokasi.
“Ada satu jamaah haji yang harus mendapatkan perawatan di rumah sakit umum dr.Harjono karena kelelahan” lanjutnya

Masih menurut Maftuh, dari 543 jamaah yang terdaftar dari Ponorogo, ada 1 yang gagal berangkat karena gangguan kesehatan. Sedangkan 2 orang jamaah meninggal dunia di tanah suci, sehingga yang datang hari ini ada 540 orang. (WW)

Facebook Comments